eSWeTe Dah

Sabtu, 02 Juli 2011
ngedenger ada yang cerita buruk tentang aku kemarin bener2 buat aku terkejut...
lebay nya sih ngomong nya gini whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt?
saking bingung nya napa tu orang malah ngomongin yang jelek-jelek tentang aku..
aku ngerasa selama ini udah ga ada ganggu privasi orang, kok orang itu malah nyinggung2 pribadi nya aku...
hei lu... w ga ada urusan sama lu kenapa lu mesti repot dengan semua sikap w...?
emank w mengganggu kepentingan lu dengan sikap w...
emank sikap w membuat lu merasa terhina...?
lu mau gimana juga w ga ngurusin.. napa lu mesti repot ngurus sikap w...
itu lah pernyataan yang sebenernya mau w nyatakan..
aku heran napa banyak orang selalu repot dengan urusan n sikap orang lain..
bukan nya semua itu ga ada hubungan nya sama mereka?
udah mencoba mau baik sama tu orang biar ga ada masalah eh tu orang malah nyari2 masalah....
kalau udah kek gini sikap dendam selalu muncul...
sebenernya sih ga bagus punya sifat dendam tp mau gimana tu orang bener2 ngeselin..
sekarang udah tau lah mana yang bisa di jadiin temen mana yang cuma sekedar predikat "temen" tp ngomongin juga di belakang nya...
Damn lah semua orang yang pada ngusik kehidupan w...

0 komentar:

Posting Komentar

My Favorit Song

2ne1 - Lonely

simple plan - Shut Up

CnBlue - Love Girl